Sunday, March 23, 2014

Rencana Abaikan Untuk Masa Depan Keuangan


Anda akan menemukan dua bagian untuk perencanaan mengabaikan untuk setiap tampaknya masa depan keuangan tubuh , di mana Anda memilih masalah metode Anda akan ingin investasi Anda untuk menjadi , dan 2 , ketika Anda memilih sekitar instrumen yang akan memutuskan untuk mengeksekusi Anda rencana . Jika Anda memiliki dasar-dasar yang tepat , maka Anda dapat membandingkan rencana dan mulai menentukan di sekitar rencana terbaik yang terbaik untuk Anda .

Masalahnya - risiko, pengembalian , dan juga periode : Aspek yang pertama terhubung bersama-sama dengan kebutuhan rencana Anda untuk menggunakan jenis risiko bahwa Anda siap untuk mengambil , jumlah pengembalian yang Anda berencana untuk membuat, dan juga periode Anda telah mencari Anda untuk akhirnya membuat hal-hal tak terduga terjadi . Apakah Anda siap untuk pergi jangka panjang , yang mungkin di samping bertahun-tahun lamanya , akan Anda perlu memastikan bahwa hal itu tetap jangka menengah , seperti dengan sekitar empat sampai enam tahun yang panjang , dan Anda telah menempatkan pemandangan di sekitar Anda jangka pendek ? Pemikiran mendasar ini akan membuat Anda berkonsentrasi pada program yang mungkin mungkin yang paling menarik bagi Anda secara pribadi .

Yang merupakan situasi yang identik jika ini melibatkan risiko dan imbalan - mereka mitra menjalankan bisnis tetapi mereka tidak selalu pergi dengan cara yang sama . Meskipun Anda akan realis ketika membandingkan diet , individu yang penuh risiko umumnya memiliki lingkup yang lebih besar untuk kembali, dan sebaliknya . Namun, itu tidak berarti bahwa semua peluang berisiko tinggi hampir selalu rentan terhadap perlakuan pajak disukai - rencana investasi , karena disclaimer berjalan , selalu rentan terhadap risiko pasar . Semakin jelas Anda berada di apa yang Anda ingin , semakin besar Anda ongkos .

Investasi yang rencananya ? Anda akan menemukan beberapa pilihan tersedia untuk pemula bersama dengan investor yang cerdas . Awal menggunakan yang tradisional terhadap rencana online yang efektif , Anda akan menemukan banyak instrumen yang bisa melayani tujuan pribadi Anda sendiri .

Asuransi Investasi : Ini bisa menjadi campuran investasi dan asuransi . Beberapa mungkin berpikir tentang hal ini rencana yang terbaik , karena memiliki dua alasan dalam sebuah single . Namun, Anda mungkin tidak mendapatkan hasil yang terbaik pada kesempatan , karena ada juga beberapa polis asuransi dalam pilihan ini .

Rencana unit-linked : Bagi individu yang telah memilih untuk naik menggunakan pasar dan menyerap langkah mereka , Anda akan menemukan rencana unit-linked . Keuntungan mereka hampir selalu memilih untuk fluktuasi di pasar , bahkan ketika mereka menawarkan manfaat asuransi . Ini adalah pilihan yang cocok bagi mereka yang memiliki pemandangan Anda tetap sekitar jangka panjang .

Rencana online bersama dengan pilihan lain : Ada pilihan seluruh kemungkinan bagi individu yang mencari jenis , dari peluang reksa dana melalui deposito tetap Bank , Public Provident Funds ( PPF ) bersama dengan kesempatan lain misalnya National Savings Sertifikat . Anda hanya akan mencari informasi dan membandingkan diet untuk menentukan apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda .

No comments:

Post a Comment