Sunday, March 23, 2014

Jadi Apa yang Bisa Didirikan pada Asuransi Perdagangan?

Pasar mobil adalah salah satu yang komprehensif yang mencakup program pelatihan mekanik , toko kendaraan , ban dan rem perusahaan dan pusat MOT , hanya untuk judul beberapa . Ada satu faktor masing-masing dari perusahaan-perusahaan ini berbagi semua dari mereka membutuhkan polis unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link perdagangan motor yang baik untuk menjaga perusahaan mereka setiap hari .

Ini bisa menjadi industri yang berbahaya dan ketika Anda bertanggung jawab untuk membiarkan orang mengusir dalam kendaraan Anda baru saja diperbaiki , penting Anda akan menemukan penutup terbaik dalam posisi untuk menyediakan Anda dengan keamanan yang Anda perlukan harus sesuatu gagal .

Banyak perusahaan tidak mengerti apa yang tergabung dalam polis asuransi perdagangan motor dan hanya apa tambahan mencakup akan dijual untuk menyediakan mereka dengan keamanan tambahan setelah mereka membuka pintu mereka setiap pagi .

Pada aspek terpenting dan paling signifikan dari perusahaan mana pun mungkin properti di mana Anda bekerja dari . Anda harus tahu struktur tetap aman dan aman terhadap risiko kebakaran, pencurian dan badai kerusakan. Lebih sering daripada tidak membangun cover langsung dimasukkan dalam polis asuransi perdagangan motor untuk menyediakan perusahaan yang banyak cla perlindungan yang mereka butuhkan .

Termasuk isi apapun menutupi. Ini mungkin peralatan komputer , meja dan furnitur bisnis . Hal ini penting Anda membuat daftar seluruh segala sesuatu di dalam properti untuk memastikan Anda memiliki tingkat yang tepat dari penutup apapun kesempatan. Ini termasuk sesuatu yang hanya Anda ambil. Sering Anda tidak akan memiliki cukup waktu untuk mendapatkan di lembaga keuangan dan mungkin harus menyimpannya dalam semalam aman , bahaya bahwa Anda hanya layak menutupi pada .

Setiap mobil terhubung menggunakan bisnis harus dimasukkan ke polis asuransi perdagangan motor Anda . Hal ini dapat membantu Anda menurunkan penutup auto pribadi Anda , seperti mobil pribadi dapat diintegrasikan ke dalam kebijakan , membantu Anda menurunkan biaya langsung dan berkelanjutan Anda .

Penutup Kewajiban penting untuk setiap perusahaan bisnis dan kendaraan harus memiliki tiga jumlah jenis penutup . Kewajiban publik adalah wajib dan menyediakan perlindungan setiap kali pelanggan langkah kaki di dalam gedung Anda . Dibutuhkan hanya satu pelanggan untuk slide dalam minyak tertentu di tanah dan menyelesaikan yang datang ke rumah sakit , bahwa Anda harus mencari klaim yang besar dan kuat terhadap Anda .

Apa yang banyak pemilik perusahaan tidak mengerti adalah mereka secara hukum bertanggung jawab untuk membayar klaim . Tidak mendapatkan tanggung jawab publik penutup atau mendapatkan cukup menutupi dapat menyebabkan perusahaan penutupan dalam kesulitan keuangan yang serius .

Dalam kerajaan Inggris , itu adalah persyaratan hukum dari semua perusahaan untuk memiliki kewajiban penutup majikan . Ini benar-benar sangat penting dalam hari Anda menyewa karyawan pertama . Hal ini sebanding dengan kerugian publik , kecuali mencakup Anda dan karyawan Anda dalam hal apapun kecelakaan dan mengurangi kemungkinan Anda perlu membayar klaim .

Lalu ada barang ganti rugi lamaran Anda . Ini pengamanan diri pada pekerjaan Anda selesai . Haruskah seseorang mengusir dalam kendaraan Anda baru saja tetap dan juga memiliki kecelakaan serius akibatnya dari pekerjaan selesai , tutup ini menyediakan Anda dengan keamanan yang Anda butuhkan.

Asuransi perdagangan motor juga perlu mencakup peralatan dan alat-alat yang Anda hanya bergantung pada setiap hari . Beberapa dari produk-produk perlengkapan dan peralatan dapat cukup mahal untuk memperbaiki dan benar-benar harus ditutup , membantu Anda untuk mengganti dan mereka tetap dalam jangka waktu paling tidak .

Akhirnya mungkin jalan risiko menutupi , yang perlu diintegrasikan ke dalam asuransi perdagangan motor dalam kasus bisnis Anda memerlukan beberapa mengemudi mobil di siang hari . Ini adalah persyaratan hukum dalam kerajaan Inggris bahwa setiap pengemudi di jalan raya memiliki asuransi yang memadai . Risiko jalan menyediakan Anda dengan kemampuan otomotif kendaraan apapun di jalan raya secara legal dan aman .

No comments:

Post a Comment