Sunday, March 23, 2014

Cara Tepat Membuat Klaim Asuransi



Jika Anda beruntung untuk menderita apapun kecelakaan atau kehilangan dan juga kesalahan bukan milikmu , kau berjudul untuk membuat klaim menggunakan penyedia asuransi . Mendeklarasikan atas kerugian adalah proses yang mudah memasok bahwa Anda bisa untuk memasok laporan yang tepat dari kerusakan dan kemudian setiap penerimaan atau tagihan untuk membantu klaim untuk kompensasi yang relevan . Berikut adalah beberapa langkah yang terlibat saat mengajukan klaim :

Mengatasi masalah segera

Jika membuat klaim atas properti atau serupa yang telah mengalami kerusakan, sangat penting untuk menerima tindakan yang diperlukan untuk menjaga dari kerusakan lebih lanjut . Misalnya, jika rumah Anda telah mengalami kebocoran besar atau banjir yang serius , pastikan untuk menghubungi situasi yang mendesak tukang ledeng karena strategi pertama . Dalam banyak situasi , penyedia asuransi akan membayar biaya ini nanti asalkan Anda akan dapat memberikan salinan dari tanda terima untuk pekerjaan selesai.

Dapatkan berhubungan dengan penyedia asuransi

Hubungi penyedia asuransi mengklaim bantuan line dan menyerahkan keterangan dari klaim potensial dan permintaan bantuan dengan bagaimana untuk melanjutkan berikutnya . Pastikan untuk memasok satu set yang jelas dan rinci kalah dan menjelaskan apa pekerjaan sangat penting untuk menghindari masalah di masa depan . Tepat sebelum meminta pembangun , installer listrik , tukang ledeng , dll untuk mulai berfokus pada perbaikan , penting untuk terlebih dahulu memperoleh lampu ramah lingkungan di perusahaan asuransi .

Foto atau klip video

Kunci penting untuk membantu mengilustrasikan kerugian terhadap properti pribadi berasal dari mengambil beberapa foto atau klip video. Ini benar-benar yakin untuk membantu dengan menyediakan bukti yang mendukung jika hal ini melibatkan klaim pengajuan untuk itu kerugian besar atau kompleks .

penilaian kerusakan

Jika mencari untuk mengajukan klaim atas kerugian yang signifikan , penyedia asuransi mungkin ingin mendistribusikan agen untuk memeriksa merugikan pribadi . Asuransi kerugian ini bisa membuat kunjungan dalam waktu 24 jam dari klaim informasi . Penyedia asuransi akan menunjukkan kepada Anda saat membuat pemberitahuan klaim pertama apakah itu penting untuk menunggu kehilangan asuransi untuk memeriksa properti rusak . Jika perusahaan asuransi Anda hilang adalah mungkin untuk pergi ke tempat, meninggalkan apa yang Anda bisa dalam kondisi asli untuk menunjukkan seluruh tingkat dari kerusakan .

Secara keseluruhan , jika Anda mengambil strategi terbaik selama waktu penderitaan apapun kecelakaan atau kerugian , Anda pasti akan mempertahankan posisi yang lebih baik untuk membuat klaim yang efektif menggunakan penyedia asuransi .

No comments:

Post a Comment